Sejarah The Corrs

The cors adalah group band asal dari Irland. Group band terdiri dari empat personil, yang terdiri dari saudara sendiri, mereka adalah :

Andrea Corr : Lead vocals, tin whistle

Caroline Corr : drums, bodhrian, piano, vocals

Sharon Corr : violin, vocals

Jim corr : guitars, keyboards, vocals.

Musik mereka menunjukkan pengaruh-pengaruh kuat dari kedua-duanya celtic traditional dan dari letusan yang modern seperti The Eagles dan The Carpenters.

Riwayat Hidup

The corrs dalam dalam perjalanan karirnya mereka sukses, di dalam regu mereka, semua corrs ikut serta dalam songwriting, mereka semua berperan untuk kelompok yang berkenaan dengan suara itu, dan masing-masing adalah ahli pada piano permainan.

Saudara kandung corr adalah anak-anak musisi Jean dan Gerry Corr dari Dundalk, Irlandia. Orang tuanya betul-betul mendorong keturunannya untuk mengejar musik. kelompok pertama melakukan bersama-sama sebagai suatu regu ketika mereka auditioned untuk bermain di dalam 1991 film berbakat musik the commitments, Andrea Corr yang paling muda, menang suatu pembicaraan yang kecil di dalam film. Direktur bioskop yang hobi musik bernama Yohanes Hughes melihat potensi di dalam regu dan menjadi manajer mereka.

Pada tahun 1994 The Corrs mendarat suatu kontrak perekaman dengan produser yang ternama yaitu Deud membantu perkembangan tentang lautan Atlantik Merekam (AS), Album pertamanya adalah “Forgiven, Not Forgotten” (1995). yang di ikuti oleh “Talk on Corners” (1997),”In Blue” (2000), “Borrowed Heaven” (2004),dan “Home” (Late2005). Dan Breathless mereka yang tunggal adalah sangat populer dalam tahun 2000.

Berikut adalah riwayat personil mereka……. ;

Andrean Corr


Andrea corr adalah yang pali

ng termuda dalam group itu, dia sebagai Vocal utama dan dia juga sebagai juru bicara ketika mereka sedang diatas panggung atau pentas. dia memelopori di dalam menulis lirik-lirik. Sebagai satu pemain musik Andrea lebih lebih dari (sekedar) mempertahankan dirinya ketika dia memainkan siulan timah, yang di gambarkan oleh dia satu romantis yang artistik. Diluar grupnya Andrea sudah bertindak sebagai gambar hidup The Commitments, Evita, dan istri dari County Clare. dan di dalam film yang dihidupkan Quest of Camelot dia menyediakan suara nyanyiannya. Kepemimpinan karakter Andrea melepaskan suatu album nanyian tunggal yang berjudul “Tewen Feet High” pata tahun 2007.

Caroline Corr


Caroline dalam grupnya memegang drum terkadang juga bodhran, dan vocal……dia menetapkan tempo di kebanyakan lagu-lagu yang mereka bawakan. kinerjanya giat sudah menang meningkatkan penghormatan dari musisi rekan-rekan di seluruh dunia. Dan dia di beri gelar sebagai “Musician Of The Year in 2002 Hotpress Awards”. Caroline adalah saudara paling tengah entah setelah siapa penulis belum tahu . Dia juga pernah menulis beberapa lirik lagu yang berjudul “Runaway”, “Somebady for Someone”,  dan “One Night”. Caroline menikah pada tahun 2002 dan mempunyai tiga anak.

Jim Corr


Jim Corr terkadang bergeser dengan cepatnya antara gitar iramanya menuju ke pianonya itu. Jim juga mempunyai peran yang besar dalam menyokong vocal. beberapa lagu yang ia ciptakan yaitu “Give me a Reason” dan “Give it all up“. Jim yang pada awalnya mempelopori membentuk regu mereka. Dan dia juga yang mengurusi bisnis groupnya. Jim dan mempunyai satu anak.

Sharon.


Biola yang Sharon pegang dalam permainan musik mereka. Sharon bekerja sama denga pemain drum Caroline membentuk proses-proses yang berirama dari kinerja-kinerja group itu. Biola adalah suatu unsur utama dalam orang Irlandia. Dalam groupnya Sharon berperan penting juga dalam olah vocal. Di luar dia juga sebagai pengajar biola dan selama itu juga dia mengelola sebuah toko musik di daerahnya. Rasa-rasa musik pribadinya menjalankan tangga nada dari Erik Satie Ke Mick Jagger. Sharon adalah anak sulung dan sering juga mengambil suatu kepemimpinan di dalam berbicara atas nama group selama wawancara. Sharon menikah pada tahun 2001 dan mempunyai dua anak.

di bawah ini beberapa gallery album mereka


Forgiven, Not Forgotten - 1995






Talk On Corners - 1998






In Blue - 2000

masih banyak gallery album nya the corrs penulis hanya bisa menampilkannya hanya beberapa saja. Berhubung mata sudah ngantuk penulis mau tidur aaaaaahhhhhh ………..#-o

sampai nanti…..salam tidur ria




Share |
 

Share

Buzz this!

Site info

Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net
Free Counter